Pep Guardiola : Luis Enrique Adalah Sosok Yang Tepat Untuk Menangani Barcelona

Pep Guardiola : Luis Enrique Adalah Sosok Yang Tepat Untuk Menangani Barcelona

Portal Berita – Manager Bayern Munich Pep Guardiola percaya bahwa pelatih yang kini menangani bekas teamnya Barcelona Luis Enrique adalah sosok yang sangat tepat untuk menggantikan dirinya di posisi yang di tinggalkannya untuk bisa membawa Barcelona kembali meraup sukses. Akan tetapi Luis Enrique memang perlu waktu untuk bisa mengembalikan Barcelona kembali berjaya.

Luis Enrique sempat berada pada sisi yang sangat menyudutkan dirinya saat team yang di asuhnya kini mengalami kekalahan 3-1 dari team tuan rumah dalam laga El Classico di Bernabeu. Situasi ini makin memburuk ketika Barcelona kembali mengalami kekalahan 1-0 dari Celta Vigo dalam lanjutan Liga Spanyol yang mereka jalani muism ini.

Dua kekalahan ini memang sangat mengejutkan karena mereka kini kehilangan posisi pertama yang mereka raih sebelumnya dan harus rela di tempati oleh team yang menjadi seteru abadi Real Madrid, Lionel Messi dan para rekan di lapangan pun masih mempunyai kesempatan untuk bisa merebut kembali singgah sana yang di miliki oleh Real Madrid apabila berhasil menjaga konsistensi permainan yang mereka lakoni.

Karena seperti yang kita tahu musim ini merupakan salah satu musim terbaik yang di miliki oleh Real Madrid dimana mereka tidak pernah mengalami kekalahan selama 12 laga beruntun di semua ajang yang mereka ikuti.