Penyerang Red Star Belgrade Sudah Tidur Setelah Cetak Dua Gol Bersejarah

Penyerang Red Star Belgrade Sudah Tidur Setelah Cetak Dua Gol Bersejarah

Portal Berita – Milan Pavkov menjadi pemain bintang kemenangan klub Red Star Belgrade dari Liverpool. Dua gol yang dia cetak membuatnya sudah untuk tidur.

Tidak menjadi unggulan untuk mendapatkan kemenangan pada laga ke empat Liga Champions Rabu dini hari waktu setempat Red Star mampu membuat kejutan di kandang sendiri melawan Liverpool.

Bermain cepat sejak menit awal mereka mampu mengejutkan Liverpool. Lini bertahan Liverpool dibuat kesusahan dengan serangan dari sektor sayap.

Gawang Liverpool pada akhirnya kemasukan tepatnya pada menit ke 22 saat momen sepak pojok Red Star mampu dimaksimalkan dengan apik oleh Pavkov dengan tandukan yang mampu masuk ke gawang Liverpool.

Tim tuan rumah mampu melanjutkan performa apiknya karena mereka mampu memberikan perlawanan kepada Liverpool yang berusaha untuk bangkit menyamakan kedudukan. Penyerang andalan Red Star itu kembali mencetak gol setelah melakukan aksi penawan sebelum mencetak gol.

Selain itu Pavkov menjadi pemain asal Serbia pertama yang mampu mencetak dua gol di kancah Liga Champions setelah Aleksandar Prijovic pada saat bermain untuk Legia Warsawa saat melawan Borussia Dortmund pada dua tahun silam.

Pavkov mengungkapkan bahwa saya memang berharap itu semua. Saya sudah mengatakan sejak awal kalau saya ingin sekali mencetak gol ke gawang tim sekelas Liverpool dan pada akhirnya menjadi kenyataan.