Penyerang Juventus Mengaku Pasrah Dengan Masa Depannya

Penyerang Juventus Mengaku Pasrah Dengan Masa Depannya

Portal Berita – Juru gedor milik Juventus yakni Sebastian Giovinco menyikapi dengan santai terkait gosip yang menyebutkan kepindahannya. Sang representatif Giovinco yakni Claudio Pasqualin juga telah menyebutkan jika kliennya tersebut memang tidak memiliki minat untuk segera meninggalkan Juventus Stadium.

Akhir-akhir ini nama Giovinco sendiri memang disebut-sebut tengah dibidik oleh beberapa tim Serie A Italia seperti Sampdoria lalu Atalanta serta Lazio. Isu ini pun makin kencang sesudah penyerang muda Alvaro Morata telah resmi bergabung ke Turin beberapa waktu lalu.

“Untuk masa depan dari Giovinco kini hanya memang bergantung pada pihak Juventus.” ungkap Pasqualin yang disampaikan pada Calciomercato.

“Dengan kepergian dari Conte dipastikan memang tidak bakal merubah apa pun untuk dia.” tambahnya.

Giovinco sendiri diketahui jebolan asli dari akademi milik Juventus, tetapi dalam satu musim paling akhir pemain ini memang kesusahan untuk bisa menembus skuat tim utama.

Penyerang bertubuh mungil ini mulai meneken kontrak profesionalnya dengan kubu Si Nyonya Tua pada tahun 2006 lalu, namun pemain ini terus dipinjamkan oleh Juventus semenjak tahun 2007 sampai 2008 ke Empoli kemudian pada tahun 2010 sampai 2012 ke Parma. Namun pemain berusia 27 tahun ini juga sudah mengemas 17 caps penampilan bersama timnas Italia dengan membuat sebiji gol semenjak tahun 2011 lalu.