Penyelesaian Akhir Chelsea Yang Disoroti Conte

Penyelesaian Akhir Chelsea Yang Disoroti Conte

Portal Berita – Chelsea memang meraih kemenangan pada saat berhadapan dengan Swansea City dalam laga lanjutan Premier League. Pelatih Antonio Conte menyoroti penyelesaian akhir timnya.

Laga yang berlangsung di Liverty Stadium pada Sabtu malam waktu setempat Chelsea meraih kemenangan tipis 1-0 melalui gol tunggal yang dicetak oleh Cecs Fabregas pada menit ke empat.

The Blues begitu kesulitan untuk membuat peluang mencetak gol disepanjang laga berjalan. Mereka tercatat hanya mampu membuat tiga kali tembakan tepat sasaran.

Akibatnya Chelsea tidak mampu bermain tajam, sementara Swansea justru mampu memberikan banyak ancaman. Mereka tiga kali melakukan tembakan tepat sasaran. Conte kemudian menyoroti penyelesaian akhir skuadnya.

Conte mengungkapkan bahwa kami memulai laga dengan cukup bagus dan mampu mengendalikan jalannya laga di babak pertama. Namun anda harus sebagus mungkin demi membunuh laga dan anda harus bisa memanfaatkan kesempatan dibandingkan dengan menanggung resiko tim lawan anda mencoba berusaha untuk lebih baik.

Kami cukup bagus dalam bertahan dan lebih penting kami untuk bisa mendapatkan kemenangan dengan satu kemenangan yang bagus. Sekarang ini kami masih memiliki sisa tiga laga lagi yang harus bisa dimenangkan untuk para fans tim kami serta untuk kinerja kami selama ini.