Pensiun Di Milan Adalah Impian Ignazio Abate

Pensiun Di Milan Adalah Impian Ignazio Abate

Portal Berita – Pemain AC Milan Ignazio Abate mengungkapkan bahwa dirinya menginginkan untuk bisa pensiun berseragam Rossoneri. dan dia juga mengatakan bahwa misal hal itu tidak bisa terjadi, maka dia akan pergi dan memilih untuk bermain di luar Italia.

Di beberapa bulan terahir pemain yang juga masuk di skuat timnas Italia ini kabarnya akan segera hengkang dari San Siro karena belum jelas tentang perpanjangan kontrak dengan AC Milan. dan klub yang di kaitkan dengan Abate adalah Sinyonya Tua Juventus.

Akan tetapi, pemain 27 tahun ini masih berharap untuk bisa bertahan lama di AC Milan dan mengharapkan pihak manajemen akan menawarkan kontrak baru kepadanya.

“Prioritas saya adalah bertahan di Milan. Saya tumbuh di sini,” ujar Abate.

“Saya akan berbicara dengan pihak klub dan kita lihat saja apa yang direncanakan, kemudian kami akan mempertimbangkan soal uang. Saya masih punya sisa kontrak satu setengah tahun,” tambahnya.

Abate menginginkan bahwa jika bisa terwujud dan mungkin, AC Milan akan dia jadikan sebagai tim terahir buatnya.

“Saya bukanlah orang yang menjanjikan cinta abadi, tapi mimpi saya adalah mengakhiri karier saya di sini. Kalau saya terpaksa hengkang, saya lebih memilih pindah ke luar negeri. Tapi, dalam sepakbola Anda tak pernah tahu,” ujar dia.

Abate merupakan pemain yang bisa berposisi sebagai bek sayap dan kadang juga bisa bermain lebih kedepan sebagai sayap.