Penjelasan Solari Kenapa Belum Memainkan Isco Sebagai Starter

Penjelasan Solari Kenapa Belum Memainkan Isco Sebagai Starter

Portal Berita – Pelatih Santiago Solari memberikan pujian kepada Isco sebagai pemain yang spesial di Real Madrid. Akan tetapi pemain yang bersangkutan itu masih belum dimainkan sebagai starter pada beberapa terakhir ini.

Isco sempat mengalami masalah usus buntu dan harus menjalani operasi pada akhir bulan September silam. Satu bulan absen dia kemudian sudah kembali menjalani latihan bersama rekan satu timnya.

Solari yang sudah memimpin Madrid pada tiga laga terakhir ternyata masih belum memberikan kesempatan bermain Isco sebagai starter. Pada dua laga terakhir dia hanya menjadikan Isco sebagai pemain cadangan saja dan mencatatkan satu assist.

Kali terakhir pemain berusia 26 tahun itu bermain sebagai starter pada saat Madrid menelan kekalahan telak atas Barcelona yang menjadi laga terakhir Madrid bersama pelatih Julen Lopetegui.

Total Isco sudah melesakkan sebanyak 2 gol dan 2 assist dari total bermain sebanyak 12 laga di semua ajang kompetisi. Solari kemudian menilai pemain yang bersangkutan itu masih membutuhkan waktu lagi untuk bisa kembali dalam bentuk permainan terbaiknya.

Solari mengungkapkan bahwa kami sudah tahu akan kualitas yang dimiliki oleh Isco dan betapa spesialnya dia. Dia menjalani latihan untuk kembali ke bentuk performa terbaiknya. Dia menjalani proses operasi yang sulit dan tidak mudah untuk kembali pulih dari itu semua.