Penampilan Ke 100 Suarez Bersama Barca Ditandai Dengan Gaya

Penampilan Ke 100 Suarez Bersama Barca Ditandai Dengan Gaya

Portal Berita – Penyerang klub Barcelona Luis Suarez merayakan penampilan ke 100 nya di kancah La Liga Spanyol. Dia mampu mencetak gol saat Barca bermain melawan Ginora.

Pencapaian apik itu dilakukan pada saat Barca melawan Ginora. Laga itu sendiri dimenangkan oleh Barca dengan skor akhir 3-0.

Bagi Suarez sendiri ini merupakan gol ke duanya di ajang kompetisi musim ini sejak pertam kali mencetak gol ke gawang Espanyol pada awal bulan kemarin. Ditambahkan gol ini merupakan yang ke 87 sejak dia bermain di Barca pada musim 2014 silam.

Pelatih Barca yakni Ernesto Valverde mengungkapkan para penyerang hidup dari gol demi gol yang dicetak. Mereka memang terkadang bisa mengalami kesulitan, akan tetapi sekalinya mereka bisa mencetak gol maka semuanya bisa berubah.

Hubungan dia dengan mencetak gol itu sangat bagus untuk kami. Kami merasa senang dengan seberapa banyak kans yang bisa dia buat dalam setiap pertandingan.

Suarez hanya kalah dari Cristiano Ronaldo yang sukses melesakkan sebanyak 111 gol setelah penampilan ke 100 di kancah La Liga Spanyol. Dia bahkan lebih baik dari rekan satu timnya yaitu Lionel Messi yang hanya bisa mencetak sebanyak 48 gol dari 100 penampilannya di La Liga Spanyol.