Penampilan Alisson Dipuji Simeone

Penampilan Alisson Dipuji Simeone

Portal Berita – Atletico tidak mampu meraih kemenangan atas AS Roma tidak lepas dari penampilan apik penjaga gawang Roma bernama Alisson Becker. Pelatih Diego Simeone pun kemudian memuji penampilan Becker.

Atletico harus berpuas diri bermain imbang tanpa gol melawan Roma di pekan pertama fase Grup Liga Champions dini hari waktu setempat.

Namun banyak peluang yang dibuat oleh para pemain Atletico telah mentah di tangan seorang Alisson. Penjaga gawang berkebangsaan Brasil itu mampu menggagalkan setidaknya peluang yang diciptakan oleh Filipe Luis, Koke, Angel Correa dan Carrasco.

Simeone mengungkapkan bahwa anda melihat sebuah tim yang bermain begitu matang, yakin kepada apa yang sedang mereka lakukan. Kami sudah berusaha untuk menekan mereka di sektor tengah, memiliki dua sampai tiga peluang bagus pada jalannya babak pertama kemudian setelah tim lawan mulai kelelahan, kami berusaha terus untuk meningkatkan tempo permainan.

Namun sangat disayangkan sekali kami tidak bisa mencetak gol. Akan tetapi saya memberikan apresiasi kepada performa tim kami. Kami harus memberikan pujian kepada penjaga gawang Roma karena Alisson bermain begitu baik.

Hasil ini membuat Atletico dan Roma berada di posisi ke dua dan ke tiga sementara posisi pertama di duduki oleh Chelsea di Grup C.