Pemilik Leipzig Sebut Werner Akan Tetap Bertahan Musim Depan

Timo Werner memang ramai dikabarkan akan hengkang pada musim depan. Akan tetapi pihak klub RB Leipzig santai saja memberikan tanggapan isu yang telah beredar itu.

Pemain berposisi sebagai striker itu memang menjadi bahan perbincangan menarik pada bursa transfer musim panas mendatang. Sejauh ini namanyya lebih banyak dikaitkan dengan klub Liverpool dan Bayern Munich.

Harga jualnya pun tidak begitu mahal yakni di kisaran 60 juta euro. Jumlah itu disebutkan tertuang dalam klausual pelepasan pemain berusia 24 tahun itu.

Werner sudah pernah menyatakan rasa ketertarikannya kepada sejumlah klub seperti Manchester United dan Liverpool. Akan tetapi pemilik klub Leipzig yakni Oliver Mintzlaff jsutru optimis pemain andalan lini depannya itu akan tetap bertahan pada musim depan.

Sang presiden mengungkapkan bahwa mengenai masalah masa depan Werner, saya santai saja juga sih.

Dia masih belum memberikan indikasi ingin pergi dari tim pada musim depan dan dia tidak wajib melakukan hal tersebut. Kontrak kerjanya sendiri masih berlaku sampai musim 2023 mendatang.

Pada musim ini saja pemain berkebangsaan Jerman itu bermain apik. Dia sudah melesakkan sebanyak 27 gol di semua ajang kompetisi bersama Leipzig kemudian memiliki status sebagai salah satu striker utama di timnas Jerman saat ini.