Pemecatan Pioli, Cukup Adil Menurut Moratti

Pemecatan Pioli, Cukup Adil Menurut Moratti

Portal Berita – Massimo Moratti yang merupakan mantan presiden Inter Milan mengatakan kalau pemecatan Stefano Pioli cukup masuk akal karena perolehan poin Inter semakin berkurang belakangan ini, meskipun sang pelatih sebenarnya baru saja menjabat namun menurutnya keputusan itu cukup adil.

Sebagaimana diketahui, Pioli dipilih untuk menjabat sebagai pelatih Inter Milan menggantikan Frank De Boer yang juga dipecat setelah tiga bulan melatih. Namun sang pelatih juga mengalami hal yang sama dengan pendahulunya, mengemasi barang sebelum kompetisi musim ini berakhir.

Untuk mengisis kekosongan sementara di kursi kepelatihan Inter saat ini, Inter Milan telah mengangkat Stefano Vecchi yang akan bertugas sampai akhir musim yang mana hanya menyisakan tiga pertandingan lagi.

"Saya melihat dari sudut pandang lain bahwa pemecatan ini adalah sangat normal dan masuk akal, bagi Pioli sendiri tidak ada gunanya juga untuk tetap berada di Inter.”

"Ini sebuah keputusan yang menunjukkan bahwa tidak ada kesempatan untuk pelatih yang tidak bisa menang dalam tujuh laga.”

"menurut saya keputusan ini cukup adil, namun kita juga harus menunjukkan respek kepada Pioli, kita juga dapat mendapatkan gambaran pemain mana saja yang berada di barisan belakang pelatih.”