Pembuktian Spurs Sudah Layak Ada Dalam Deretan Tim Terbaik Eropa

Pembuktian Spurs Sudah Layak Ada Dalam Deretan Tim Terbaik Eropa

Portal Berita – Tottenham Hotspurs mampu bermain impresif untuk mengalahkan tim juara bertahan Real Madrid dengan skor akhir 3-1 dalam laga lanjutan Liga Champions babak fase grup tengah pekan ini. Hasil ini sudah menjadi bukti kalau mereka layak berada dalam deretan para tim terbaik di Eropa.

Penampilan apik Spurs di kancah Eropa seiring dengan menanjaknya penampilan mereka di kancah domestik. Pada dua musim terakhir ini Spurs mampu menampilkan kemajuan yang sangat pesat setelah mampu finis di posisi ke dua pada kompetisi musim lalu dan ketiga pada musim sebelumnya.

Pelatih Mauricio Pochettino mengungkapkan bahwa kemenangan seperti ini membawa sejumlah konsekuensi dalam masalah membuat kami bisa lebih diperhitungkan. Ini merupakan sesuatu yang setiap orang di kancah Eropa akan melihatnya.

Anda sudah melihat pada laga kali ini kalau kami sekarang ini merupakan sebuah tim besar, bermain di Stadion Wembley di depan lebih dari 80 ribu orang. Kami sekarang ini sudah berada tidak hanya diantaranya tim terbaik yang ada di Inggris, akan tetapi juga di Eropa dan serangkaian hasil ini akan memperlihatkan kepada banyak orang kemana kami memiliki tujuan kami.

Pochettino melarang timnya untuk terlena karena ke depannya harus bisa lebih menaikkan level bermainnya.