Pembelian Neymar Dan Mbappe Akan Mubah Kalau PSG Tak Menjuarai Liga Champions

Pembelian Neymar Dan Mbappe Akan Mubah Kalau PSG Tak Menjuarai Liga Champions

Portal Berita – Kubu klub Paris Saint Germain (PSG) sudah melakukan belanja besar – besaran pada bursa transfer musim panas ini. Tentu saja alasan utama mereka melakukan hal itu demi mendapatkan kesuksesan di ajang Eropa.

PSG begitu mendominasi bursa transfer musim panas ini pada saat mendatangkan Neymar dari Barcelona dengan nilai transfer mencapai sebesar 222 juta euro. Itu sekaligus menjadikan sang pemain sebagai pemain termahal di dunia.

PSG membuat gebrakan lagi pada saat masa – masa akhir menjelang bursa transfer ditutup karena sukses mendatangkan Kylian Mbappe dari klub AS Monaco. Meskipun hanya baru berstatus sebagai pemain pinjaman saja namun pemain yang bersangkutan itu akan ditebus dengan nilai sebesar 180 juta euro.

Hal itu dilakukan sudah pasti dengan satu tujuan untuk mengusung ambisi besar PSG menguasai Eropa untuk ke depannya.

Presiden Federasi Sepakbola Prancis bernama Noel Le Graet mengungkapkan bahwa skuad PSG memang akan bisa lebih memiliki ambisi besar di kancah Liga Champions. Memang benar mereka pada saat ini dengan model ekonomi yang sama sekali tidak biasa, sebetulnya pihak Monaco sendiri juga seperti ini.

Kami membutuhkan PSG yang hebat seperti sekarang ini namun saya akan lebih suka model sekelas klub Bayern Munich.