Pembelian Chamberlain Akan Bagus Untuk Klub Dan Pemain

Pembelian Chamberlain Akan Bagus Untuk Klub Dan Pemain

Portal Berita – Legenda hidup klub Liverpool bernama Steven Gerrard memuji langkah yang dilakukan oleh mantan klubnya saat membeli Alex – Oxlade Chamberlain dari Arsenal. Gerrard yakin pemain itu akan bermain lebih bagus lagi bersama Liverpool.

The Reds mengumumkan sudah membeli Chamberlain dengan nilai transfer sebesar 35 juta pounds. Pemain yang bersangkutan itu dikontrak berdurasi jangka panjang.

Kehadiran Chamberlain ini menuai pro dan kontrak sementara Gerrard sendiri menjadi salah satu sosok yang mendukung pembelian tersebut.

Gerrard mengungkapkan dia merasa kalau Chamberlain merupakan pemain yang fantastis dan itu alasan kami mengeluarkan dana mencapai 35 juta pounds.

Gerrard mengungkapkan bahwa jika saja memang dia terlihat tidak senang berada di Arsenal maka kami berharap sekali dia akan betah berada di Liverpool dan bisa memberikan yang terbaik dalam perjalanan karir sepakbolanya bersama tim ini. Saya merasa ini merupakan proses pembelian yang bagus.

Pada sebelumnya eks pemain Liverpool yang lain yaitu Jamie Carragher mempertanyakan mengenia langkah mantan timnya saat membeli Chamberlain. Dia menilai kalau stok lini tengah The Reds sudah melimpah sebelum kehadiran Chamberlain. Pada saat ini Liverpool telah memiliki para pemain gelandang seperti Adam Lallana, Emre Can, Jordan Henderson dan Gerginio Wijnaldum.