Pembalap Ferrari Fernando Alonso Yakin Dengan Kans Timnya Di Musim Ini

Pembalap Ferrari Fernando Alonso Yakin Dengan Kans Timnya Di Musim Ini

Portal Berita – Pembalap Tim Ferrari Fernando Alonso yakin dengan kans tim kuda jingkrak di musim 2014 ini paska peluncuran mobil baru dari Ferrari yang akan di gunakan di musim ini.

Di musim lalu Ferrari tampil dengan sangat mengecewakan. tim merah ini hanya mampu menjadi juara di 2 seri balapan dari 19 total seri yang di lakukan di musim lalu. kemenangan itu di raih Ferrari pada gelaran seri di Spanyol dan China.

Akan tetapi, di enam balapan terakhir Alonso cuma sekali naik podium setelah finis ketiga di GP Brasil dan Ferrari pun hanya berada di peringkat ketiga konstruktor di bawah Mercedes dan sang juara Red Bull.

“Kami harus optimistis,” ucap pebalap Spanyol itu setelah peluncuran Ferrari terbau F14T yang diwartakan Autosport. “Tidak ada tanda untuk jadi pesimistis.”

“Tim sudah bekerja dengan baik di mobil baru Kami memiliki teknologi, kami punya orang-orangnya dan kami punya fasilitas untuk menciptakan dan siap menghadapi tantangan. Itu alasanku untuk optimistis.”

“Kami adalah Ferrari. Kami adalah sebuah tim yang hanya berkompetisi untuk menang. Kami melihat dalam beberapa tahun terakir bahwa finis kedua bagaikan sebuah bencana karena tim ini banyak diharapkan oleh banyak orang. Tapi ekspektasi itu dan motivasi ini yang dimiliki setiap orang di Ferrari membuatku sangat optimistis,” lugas Alonso.