Pemain United Tercatat Sebagai Tim Yang Rentan Cedera

Pemain United Tercatat Sebagai Tim Yang Rentan Cedera

Portal Berita – Manchester United jadi club bersama jumlah cedera pemain paling tidak sedikit di periode yang baru tuntas. Di sudut lain, Chelsea jadi salah satu tim yang paling sedikit kehilangan pemain sebab masalah yang sama.

Begitu hasil penelitian yang dilakukan physioroom.com, sama seperti dikutip dari Skysports. Disebutkan seandainya di sepanjang periode 2014/2015 keseluruhan ada 39 kasus cedera dialami Manchester United.

Angka tersebut menjadikan The Red Devils juga sebagai club bersama jumlah cedera paling tidak sedikit. Hasil penelitian itu pun mengungkapkan apabila sebahagian besar cedera pemain MU berlangsung di awal periode. Pernah terseok di sekian banyak bulan awal, skuat besutan Louis van Gaal finis di posisi empat classement demi mendapat karcis Liga Champions periode depan.

Club ke-2 yang bersama cedera terbanyak yaitu Newcastle United dan Everton, bersama keseluruhan ada 37 kejadian. Berikutnya ada Arsenal, di mana 35 kasus cedera berjalan. Berturut-turut di belakangnya ada West Ham United (31), Aston Villa (28) dan Stoke City (27).