Pemain Bertahan Timnas Belanda Bakal Segera Umumkan Kepindahannya

Pemain Bertahan Timnas Belanda Bakal Segera Umumkan Kepindahannya

Portal Berita – Pemain bertahan penting tim nasional Belanda di gelaran Piala Dunia 2014 lalu yakni Bruno Martins Indi telah memberikan informasi terkait dengan kepindahannya dari tim yang dibelanya di Eredivisie Belanda, Feyenoord sesudah dari Brasil.

Pemain bertahan yang kini berumur 22 tahun tersebut santer diberitakan memang akan segera merapat ke tim raksasa Portugal, FC Porto. Tetapi, sampai sekarang ini pihak Porto sendiri tetap bersikekeuh dengan nilai penawaran yang diajukan dengan nominal sekitar 8 juta euro.

“Memang benar terkait dengan berita jika saya bakal hengkang. Tetapi, pihak Feyenoord yang bakal memaparkan secara rinci untuk hal itu.” beber Martins Indi yang disampaikan pada RTV Rijnmond.

Performa menawan yang ditunjukkan oleh Martins Indi ketika di Brasil lalu jelas mencuri perhatian dari banyak tim. Tak hanya pemain bertahan tangguh itu saja, Feyenoord juga masih memiliki peluang besar untuk ditinggal oleh dua pemain bertahanya yakni Stefan De Vrij serta Daryl Janmaat.

De Vrij sendiri diketahui isunya memang akan secepatnya mengenakan seragam Lazio dan sedangkan untuk Janmaat sendiri diketahui selangkah lagi bakal menuju ke Newcastle United. Serta untuk penggantinya, dikabarkan pihak Feyenoord pun bakal segera menghadirkan eks pemain tim nasional Belanda yakni Khalid Boulahrouz.