Pellegrini : Soal Van Gaal Bukan Urusan Saya

Pellegrini : Soal Van Gaal Bukan Urusan Saya

Portal Berita – Belakangan ini hubungan pelatih Manchester United, Louis Van Gaal dengan suporternya sendiri tengah memanas, suporter Manchester United kerap menyuarakan agar manajer asal Belanda itu dipecat saja. Situasi itu bertambah pelik ketika Manchester Unite disingkirkan oleh Liverpool dari ajang Liga Europa musim ini.

Situasi itu dipercaya pula akan berpengaruh kepada persiapan Manchester United yang akan bertandang ke markas Manchester City di akhir pekan ini dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris.

Namun demikian pihak Manchester City melalui sang pelatih mereka Manuel Pellegrini menegaskan tidak tertarik dengan apa yang terjadi di luar lapangan apalagi sampai mengamati apa yang sedang terjadi di klub lain. Menurutnya hal itu belum tentu akan berpengaruh kepada penampilan Manchester United.

"saya tidak percaya hal itu akan berpengaruh kepada penampilan mereka, mereka akan mencoba meraih kemenangan atas kami begitu pula dengan kami juga ingin mengalahkan mereka. saya tidak suka berbicara soal situasi tim lain karena saya lebih suka fokus kepada persiapan kami.”

"Kami tahu bahwa lawan yang akan kami hadapi adalah tim kuat dan memiliki sejarah panjang dan luar biasa, karenanya laga ini tidak akan mudah dan karena itu pula kami akan berupaya mempersiapkan tim dengan maksimal demi bisa mencapai hasil yang kami inginkan.”