Pellegrini Merasa Senang Dengan Performa Manchester City

Pellegrini Merasa Senang Dengan Performa Manchester City

Portal Berita – The Citizens mampu menembus babak semifinal Piala Liga Inggris setelah menang atas Hull City dengan skor telak 4-1. Sang manajer Pellegrini merasa senang dengan performa City walaupun hanya mendapatkan masa istirahat yang singkat.

Pertandingan yang diselenggarakan di markas City, Etihad Stadium pada Selasa (1/12/2015) hanya berselang tiga hari setelah City menang 3-1 atas Southampton pada lanjutan Liga Primer Inggris pada hari Sabtu (28/11/2015).

City mencetak gol pertamanya setelah Wilfried Bony mampu menyarangkan bola ke gawang lawan pada menit ke 12. Walaupun menguasai pertandingan, City justru mampu menambah gol pada menit 80 melalui Kelechi Iheanacho dan sepasang gol dari De Bruyne dalam jarak waktu lima menit. Gol dari Hull City dicetak oleh Andrew Robertson pada menit ke-90.

"Kami hanya mempunyai 72 jam untuk masa pemulihan diri, jadi hasil ini merupakan jawaban yang tepat untuk tim ini,” ungkap sang manajer pada BBC.

"Hal yang terpenting dari tahap ini adalah terlibatnya kami di semua kompetisi. Kami bermain dengan solid dan kami tidak memberikan Hull kesempatan membuat banyak gol dengan peluang yang mereka punya,” sambung sang manajer.
Selain Manchester City, Everton dan Stoke City juga mampu melaju ke semifinal pada Piala Liga Inggris. Sisa satu tiket semifinal lainnya akan ditentukan setelah pertandingan antara Southampton dan Liverpool.