Pelatih Sampdoria Tidak Terima Kemenangan Milan

Pelatih Sampdoria Tidak Terima Kemenangan Milan

Portal Berita – Peluit panjang berbunyi, skor tidak berubah lagi, Milan Mencetak dua gol, sementara Sampdoria selaku tuan rumah tidak mampu berbuat apa-apa untuk membobol gawang Milan meskipun sudah menciptakan banyak peluang. AC Milan pun melenggang ke babak delapan besar. Suatu ironi tentunya bagi Sampdoria yang musim lalu dilatih oleh Sinisa Mihajlovic yang kini berada di sisi lain.

Adalah M’Baye Niang yang membuka keunggulan Milan yang membuka keran gol Milan di menit 50, lalu 14 menit berselang, Ervin Zukanovic mendapatkan kartu kuning dan kartu merah dalam waktu kurang dari satu menit. Kartu kuning pertama karena mengganjal pemain Milan, lalu karena protes yang terlalu keras, Ervin diusir keluar lapangan.

Usai pertandingan, Vincenzo Montella nampaknya tidak senang dengan apa yang terjadi dalam pertandingan, dia pun mengaku kurang bisa menerima kekalahan itu.

"Kami bermain lebih baik pada babak pertama, kami sudah bermain dengan cara yang bagus melawan tim yang memiliki banyak talenta hebat. Para pemain menunjukkan antusiasme yang tinggi.”

"Kami mengalami perkembangan yang bagus daripada sebelumnya, para pemain bermain dengan kompak dan bagus dalam lapangan, karenanya saya rasa kami tidak layak mendapat kekalahan pada pertandingan ini.”