Pelatih QPR Pasrah Jika Ditinggal Loic Remy

Pelatih QPR Pasrah Jika Ditinggal Loic Remy

Portal Berita – Penyerang internasional Prancis yakni Loic Remy diperkirakan pemain ini akan segera cabut dari tim yang dibelanya, Queens Park Rangers pada jendela transfer pemain di musim panas kali ini. Juru taktik Queens Park-Rangers yakni Harry Redknapp mengklaim dirinya pasrah dengan pilihan yang bakal diambil oleh Remy.

Remy sendiri diketahui memang tengah diincar dua tim papan atas Liga Primer Inggris seperti Arsenal serta Liverpool. Bisa bermain di ajang Liga Champions tentu bakal menjadi argumen untuk Remy segera hengkang dari tim yang menghuni Loftus Road.

“Saya rasa, dia pasti menginginkan untuk bermain di ajang Liga Champions untuk kompetisi musim depan.” beber Redknapp seperti yang dikutip oleh talkSPORT.

“Kami juga telah memberikannya waktu sampai gelaran Piala Dunia selesai, namun saya pikir dia bakal memilih untuk pindah. Saya bakal terperanjat apabila dia bisa tetap berada di Queen Park-Rangers pada awal musim nanti.” beber eks pelatih Tottenham Hotspur tersebut.

“Jika pindah ke tim yang cocok, tentu dia bakal dapat membuat 15 sampai 20 gol di Liga Primer Inggris. Namun saya pikir dia bakal segera hijrah.” tandasnya.

Remy sendiri diketahui telah menghabiskan musim kemarin berbarengan Newcastle United dengan menyandang status pemain yang dipinjamkan. Pemain ini sukses menceploskan 14 gol dalam 26 kali penampilan di Liga Primer Inggris.