Pelatih Prancis Merasakan Perbedaan Italia

Pelatih Prancis Merasakan Perbedaan Italia

Portal Berita – Didier Deschamps selaku pelatih tim nasional Prancis yang baru-baru ini mengalahkan Italia dalam pertandingan persahabatan mengatakan bahwa Italia yang mereka kalahkan dengan skor telak 3-1 adalah tim yang berbeda dengan timnas Italia yang berlaga di Euro 2016 lalu.

Sebagaimana diketahui tidak banyak perubahan dalam susunan pemain yang dimainkan Italia dalam pertandingan persahabatan ini dengan tim yang bermain di Euro beberapa waktu lalu. Hanya saja pemimpin tim saat ini di posisi manajer sudah berganti dari Antonio Conte ke Giampiero Ventura.

Minimnya waktu yang dimiliki Ventura dalam mempersiapkan timnya menjelang pertandingan persahabatan ini, Deschamps mengakui bahwa hal itu wajar jika mereka bisa mengalahkan Italia yang saat ini karena tim ini baru memiliki pelatih yang baru.

"Italia yang saat ini memiliki kepribadian permainan yang berbeda dengan yang bermain di Euro 2016 lalu, saya tidak melihat tim itu pada tim yang ini.”

"Saya percaya dalam waktu dekat Ventura akan melakukan perubahan sistem untuk menyatukan para pemain muda yang mereka miliki.”

"Saya tahu bahwa semua butuh waktu, dan saya merasa Italia tidak kehilangan apapun dalam pergantian pelatih mereka ini, karena aktor utama dalam sebuah tim adalah para pemain.”