Pelatih Portugal Tidak Takut

Pelatih Portugal Tidak Takut

Portal Berita – Hasil seri didapat oleh Portugal dalam pertandingan melawan Islandia yang merupakan peserta baru di ajang Piala Eropa, hasil itu membuat persiapan Portugal kali ini menghadapi turnamen besar kembali dipertanyakan. Namun demikian kubu Portugal menegaskan mereka masih layak berada di kompetisi san tidak takut berhadapan dengan tim manapun.

Awal yang tidak menyenangkan bagi Portugal mereka berhadapan dengan tim debutan seperti Islandia, berhasil menguasai pertandingan sejak menit awal pertandingan, Ronaldo dan kawan-kawan tetap tidak bisa mencetak gol dan harus rela mengakhiri pertandingan itu dengan hasil seri tanpa gol.

Laga selanjutnya bisa dikatakan adalah melawan Austria tim yang lebih kuat dari Islandia secara materi pemain, namun pelatih Fernando Santos menegaskan mereka tidak takut dengan siapapun.

"Austria memiliki gaya permainan yang berbeda, mereka akan bermain menyerang dan berusaha memiliki pertandingan, hal yang sama juga akan dilakukan Portugal.”

Sang pelatih menambahkan bahwa pasukannya sedang dalam kondisi yang bagus dan tidak sedang mengalami tekanan sebagaimana yang diberitakan.

"Para pemain sedang dalam kondisi bagus, mereka semuanya termotivasi untuk meraih kemenangan di setiap pertandingan, saya percaya dengan apa yang bisa pemain saya lakukan dalam pertandingan selanjutnya, kami sangat optimis dan tidak takut berhadapan dengan siapapun.”