Pelatih Argentina Beri Pujian Untuk Messi

Pelatih Argentina Beri Pujian Untuk Messi

Portal Berita – Pertandingan pertama Argentina di Copa America tidak mengikutsertakan Lionel Messi, namun di pertandingan kedua mereka di ajang ini ketika berhadapan dengan Panama, bintang Lionel Messi diturunkan namun tidak dari menit awal, melainkan di babak kedua. Namun bukan berarti terlambat bagi sang pemain untuk menunjukkan kualitas.

Masuk pertandingan di babak kedua, Lionel Messi langsung memberikan dampak yang besar bagi permainan Argentina dalam pertandingan itu, bahkan Messi mencetak sebanyak tiga gol dari lima gol yang dilesakkan oleh para pemain Argentina ke gawang Panama tanpa balasan

Hasil ini sangat penting bagi Argentina karena dengan kemenangan ini maka Argentina sudah mengoleksi enam poin dan berhasil memastikan lolos ke babak perempat final meskipun masih menyisakan satu pertandingan lagi.

Atas hasil itu, secara khusus pelatih Argentina, Gerardo Martino memberikan pujian untuk Lionel Messi yang sudah membukukan Hattrick sekaligus menjadi top skor sementara Copa America sejauh ini.

"Ini adalah sebuah pertandingan yang sulit sampai kami berhasil mencetak dua gol, sebelumnya kami juga sudah merencanakan untuk memainkan Messi selama 30 menit saja.”

"Sebelumnya kami kurang tajam dan tidak begitu antusias, namun setelah dia masuk kami mengalami perubahan yang besar. Dia merubah segalanya, karenanya saya menikmati permainannya sama halnya dengan orang lain.”