Pelatih Ajax Cibir Keluhan Mourinho

Pelatih Ajax Cibir Keluhan Mourinho

Portal Berita – Pertandingan final Liga Europa akan segera dimainkan dimana kedua belah pihak tim sudah mulai memikirkan persiapan untu laga itu, dimana kontestan final ini adalah Manchester United dan Ajax Amsterdam. Hanya saja pelatih Manchester United, Jose Mourinho memiliki beberapa keluhan sebelum memainkan pertandingan ini.

Apa yang dikeluhkan oleh Mourinho adalah jadwal pertandingan yang cukup padat menjelang kompetisi musim ini berakhir, dimana mereka harus memainkan tiga pertandingan dalam rentan waktu dari leg kedua semifinal ke laga final, dan tiga laga itu adalah pertandingan Liga Primer Inggris.

Mourinho bahkan mengatakan kalau Ajax bisa mempersiapkan diri lebih banyak karena memiliki jeda sepuluh hari menjelang pertandingan final itu sementara timnya hanya memiliki tiga hari.

Menanggapi keluhan pelatih di kubu lawan, Peter Bosz pelatih Ajax Amstermda mengatakan kalau United memiliki banyak pemain sehingga tidak perlu mengeluh karena mereka bisa saja melakukan rotasi pemain.

"Saya rasa kita bisa melihat kalau United memiliki tim yang berbeda dengan yang bermain di Liga Europa dengan yang mereka mainkan di Liga Primer Inggris.”

"Lihatlah tim mereka, mereka memiliki banyak sekali pemain, dan jika mereka tidak menurunkan pemain yang dimainkan di Liga Europa di Liga Inggris, maka mereka bisa istirahat, tim mereka memiliki kedalaman tim sehingga bisa melakukan rotasi.”