Pekan Ini Menjadikan Sejarah Premier League Dengan Gol Spektakuler

Pekan Ini Menjadikan Sejarah Premier League Dengan Gol Spektakuler

Portal Berita – Premier League minggu 31 menghadirkan sekian banyak gol indah dan bisa disebut juga gol terbaik di musim ini. Setidaknya tercatat enam gol yang memang tengah mencuat bisa layak masuk kandidat gol paling baik Liga Inggris periode 2014/2015.

Arsenal vs Liverpool menjadi satu-satunya laga berlabel big match di minggu 31 Premier League. Tetapi pencinta Liga Inggris di semua dunia sanggup hiburan yang luar biasa dari sekian banyak gol menawan yang tercipta sepanjang Sabtu dan Minggu. Walaupun memang mereka tidak berhasil memenangi laga dengan sang pemuncak klasemen akan tetapi, Charlie Adam menjadi perbicangan atas golnya yang dibuat ke gawang Thibaut Courtois.

Charlie Adam menciptakan gol ala David Beckham ke gawang Wimbledon kepada 1996 dulu lewat sepakan dari tengah arena lapang. Sekian Banyak media Inggris malah menyebutkan gol Adam lebih baik dibanding Beckham sebab jaraknya memang lah semakin jauh merupakan 60 m.

Membangun seragan balik usai mematahkan gempuran Chelsea, Adam jeli menyaksikan Thibaut Courtois berdiri di pinggir kotak penalti. Tetap dari dalam lokasi permainannya sendiri dirinya lantas melepaskan tembakan. Bola sebenarnya memang mampu hampir ditepis oleh Courtois yang terhuyung-huyung coba kembali ke kandangnya, Akan tetapi bola harus lebih dulu masuk ke gawang.