Pedro Nilai Chelsea Tidak Boleh Kemasukan Gol

Pedro Nilai Chelsea Tidak Boleh Kemasukan Gol

Portal Berita – Chelsea akan berhadapan dengan Barcelona di kancah Liga Champions babak 16 besar leg pertama. Menurut Pedro kunci untuk timnya dalam laga melawan Chelsea adalah tidak kemasukan gol.

Stadion Stamford Bridge akan menjadi tempat di leg pertama nanti. Ini akan menjadi pertemuan ke 13 ke dua tim di kancah Liga Champions.

Bertindak sebagai tim tuan rumah maka Pedro membidik hasil sebaik mungkin dan akan menjadi basis demi menatap laga leg ke dua nanti yang akan berlangsung di Camp Nou.

Pedro sendiri menyebutkan tidak kemasukan gol saat bermain di kandang sendiri akan menjadi kunci utama bagi The Blues. Menurut pemain berkebangsaan Spanyol itu sama sekali tidak kemasukan gol di kandang sendiri akan menjaga kans Chelsea untuk melaju ke babak selanjutnya.

Pedro mengungkapkan bahwa akan sangat penting sekali kami untuk tidak kemasukan gol.

Di kancah Liga Champions saja pada laga dua leg, tidak kemasukan gol saat bermain di kandang sendiri akan menjadi kunci. Saya berharap sekali kami bisa mendapatkan hasil sebaik mungkin pada laga nanti.

Tentu saja untuk mewujudkan keinginan itu tidak mudah karena Barca bukan merupakan tim yang mudah untuk dihentikan karena memiliki sederet para pemain depan berkualitas.