Pedro Mengaku Sulit Beradaptasi

Pedro Mengaku Sulit Beradaptasi

Portal Berita – Penyerang Chelsea, Pedro Rodriguez merupakan salah satu rekrutan Chelsea pada musim panas lalu, datang dari Barcelona yang merupakan salah satu tim terbaik dunia saat ini, Pedro datang dengan mengusung ekspektasi yang besar dari para pendukung Chelsea.

Namun di musim perdana bersama Chelsea, Pedro mengalami kesulitan untuk menyesuaikan gaya permainan yang berbeda dengan tempat dia berasal sebelumnya.

Namun demikian Pedro menegaskan bahwa hal itu tidak selamanya memberikan dampak yang buruk, malahan Menurutnya hal itu malah membuat dirinya menjadi lebih kuat saat ini.

"Pada awalnya memang agak sulit untuk menyesuaikan diri, hal ini wajar dialami dalam setiap hal yang pertama kali dilakukan, karena perubahan itu tidak mudah. Semua baru di lingkungan yang baru, tim, gaya permainan, dan rekan yang baru. Namun ada banyak yang membantu saya dan kini saya sudah tidak sabar lagi menantikan musim depan.”

"Semua pengalaman yang saya dapatkan itu merupakan hal yang bagus, dimana hal itu telah memberikan sesuatu yang baru bagi saya, dan menjadikan saya seorang dengan pribadi yang lebih kuat, apalagi Liga Primer Inggris merupakan liga yang sangat ketat, semua yang ada di sini bermain dengan level yang tinggi dan gaya permainan yang benar-benar penuh intensitas tinggi.”