Paulo Dybala Menegaskan Bahwa Dirinya Masih Belum Terikat Kontrak Dengan Juventus

Paulo Dybala Menegaskan Bahwa Dirinya Masih Belum Terikat Kontrak Dengan Juventus

Portal Berita – Simpang siur karir yang di miliki oleh Paulo Dybala memang tengah menjadi pembicaraan di dalam musim ini karena dengan usianya yang masih sangat muda dan juga penampilannya yang selalu mengesankan membuat para tim Eropa berniat untuk bisa memilikinya dan menggabungkan sang pemain ke dalam tim yang di milikinya.

Satu lagi informasi berkaitan penyerang Palermo Paulo Dybala. Pemain 21 tahun yang sekarang ini santer dikaitkan bersama jumlahnya club tersebut berikan komentar denga adanya tim Eropa seperti Madrid dan tim lainnya.

Bersama Dybala disaat ini kelihatan telah nyaris tentu dilepas Palermo terhadap periode panas, pertanyaan yang tersisa merupakan ke manakah beliau dapat berlabuh. Dalam sekian banyak hari terakhir, Juve-lah yang dinamakan telah miliki kesepakatan buat mendapatkannya.

Akan tetapi nampaknya hal tersebut masih belum mendapatkan klarifikasi dari sang pemain yang belum menentukan masa depannya akan kemana, walaupun sudah di pastikan akan memilih Juventus akan tetapi sang pemain mengaku masih belum bisa mengumumkan hal tersbeut ke publik.