Paul McGrath : Van Persie Dan Juga Falcao Akan Menjadi Tumbal United

Paul McGrath : Van Persie Dan Juga Falcao Akan Menjadi Tumbal United

Portal Berita – Satu Orang mantan penggawa Manchester United memprediksi bahwa bukan hanya Radamel Falcao yang akan meninggalkan lini depan The Red Devis periode panas ini. Robin van Persie juga bisa jadi bakal dilepas MU. Seperti yang kita ketahui bahwasannya sekarang Van Persie bermain dengan sangat jauh dari performa terbaiknya, apalagi musim ini sang pemain juga tidak terlihat sama sekali di dalam formasi terbaik United.

Opini tersebut di ungkapkan oleh Paul McGrath dimana dirinya juga sebagai salah satu pemain terbaik yang di miliki oleh ‘Setan Merah’ musim 1982–1989 dan ikut mengantar club tersebut menjuarai Piala FA terhadap 1984–85.

McGrath menilai bahwa Falcao yang dipinjam dari Monaco terhadap periode panas tak berikan performa dan kontribusi yang pass sesudah hanya menciptakan keseluruhan empat gol sampai kini.

Sementara Van Persie, yang bergabung periode 2012-13, pun dia yakini dapat saja dilepas kalau club menilai perlu lini depan yang lebih oke. Penyerang 31 tahun itu sendiri periode ini turut menyumbang 10 gol buat MU.