Pato Terlihat Di Milan, Indikasi Kembali Ke AC Milan?

Pato Terlihat Di Milan, Indikasi Kembali Ke AC Milan?

Portal Berita – Alexandre Pato menarik perhatian media massa belakangan ini, terutama media yang berbicara soal transfer pemain lantaran Pato baru-baru ini terlihat di salah satu sudut kota Milan, Italia. Milan dan Pato bukanlah hal yang asing, pato sempat membela AC Milan sampai tahun 2012 silam lalu pergi lantaran mengalami masalah cedera yang tak kunjung selesai.

Kehadiran Pato di Milan membuat banyak pihak berspekulasi bahwa sang pemain sudah siap kembali bermain di Eropa setelah pulang kampung selama tiga tahun belakangan ini.

Hal ini juga diungkapkan oleh Riccardo Napolitano yang merupakan agen dari Pato, dirinya mengatakan bahwa Pato merupakan salah satu dari sekian pemain terbaik dunia. Selain itu sang agen juga menambahkan bahwa Pato sudah terbebas dari masa cedera, lalu mengenai tim mana yang akan dibela, sepertinya masih akan dirahasiakan sampai bursa transfer musim dingin nanti.

"Pato adalah pemain bagus dan dia bakal menjadi salah satu penyerang hebat di dunia, dia kini sudah terbebas dari masalah cedera yang sempat mengganggunya seperti di masa lalu.”

"Kami belum memutuskan klub untuk Pato, namun yang jelas saat ini dia merupakan pemain yang banyak diminati, ada banyak pilihan saat ini.”