Parma Kian Optimis Bisa Mengejutkan Juventus

Parma Kian Optimis Bisa Mengejutkan Juventus

Portal Berita – Dalam keadaan bangkrut, Parma nyata-nyatanya mampu memperoleh hasil-hasil positif terhadap dua kontes terakhirnya. Gialloblu seterusnya mengincar pemenang bertahan Juventus. Mereka bertekad menciptakan Juve menderita. Parma dinyatakan bangkrut kepada 19 Maret dulu. Mereka miliki utang yang menumpuk, sebahagian besar adalah penghasilan pemain, ofisial, dan staf club. Mereka tidak dapat membayar pendapatan sejak bulan Juli 2014.

Berada dalam situasi susah tidak menciptakan para pemain Parma kehilangan semangat juang di atas arena lapang. Buktinya, mereka senantiasa mendapati poin dalam dua kontes terakhir. Sesudah mengimbangi Inter Milan 1-1 di kandang lawan, tim polesan Roberto Donadoni itu sanggup mengalahkan Udinese 1-0 di Ennio Tardini, Rabu (8/4/2015) dulu.

“Ini yakni masalah kebanggaan. Debut kami terganggu, namun tak dipalsukan,” papar gelandang Parma, Francesco Lodi, yang dikutip Football Italia.

“Kami main bersama determinasi yang sesuai buat membuktikan tim ini patut dipunyai Kota Parma. Kami mau ke luar dari situasi ini bersama kepala tegak,” imbuh Lodi.