Parkir De Gea, Mourinho Bantah Rumor

Parkir De Gea, Mourinho Bantah Rumor

Portal Berita – Belakangan ini rumor kepindahan De Gea ke Real Madrid kembali mencuat, dimana tim asal Spanyol itu akan melepas penjaga gawang mereka, Keylor Navas di musim panas sebagaimana banyak dirumorkan, sementara Davi De Gea kabarnya tertarik untuk bergabung dengan tim ibukota Spanyol itu.

Seiring dengan rumor yang berkembang, Jose Mourinho selaku pelatih Manchester United juga menunjukkan indikasi bahwa mereka tengah mempersiapkan kondisi itu.

Dimana diketahui David De Gea tidak ikut serta dalam pertandingan melawan Southampton tengah pekan ini dan pelatih asal Portugal itu lebih memilih Sergio Romero sebagai penjaga gawang, Romero pun tampil bagus sebagai penjaga gawang lapis kedua, karenanya sang pemain juga akan mendapat jaminan bermain di final Liga Europa akhir bulan ini.

Sementara itu Joel Pereira dengan status sebagai penjaga gawang lapis ketiga juga mendapat jaminan untuk tampil di laga pamungkas Liga Primer Inggris musim ini saat berhadapan dengan Crystal Palace akhir pekan nanti.

Namun demikian Jose Mourinho membantah kalau keputusannya itu terkait rumor kepindahan De Gea, bahkandia menuturkan akan mempertahankan kiper Spanyol itu.

"Saya akan katakan De Gea akan kembali bermain di laga pemanasan pra musim nanti saat kami berhadapa dengan LA Galaxy, kemudian Romero di Final Liga Europa dan Pereira di laga terakhir Liga Primer Inggris, untuk De Gea Kami akan mempertahankannya karena dia adalah penjaga gawang kelas atas.”