Para Rival United Untuk Bersiap Menerima Teror Dari Lukaku

Para Rival United Untuk Bersiap Menerima Teror Dari Lukaku

Portal Berita – Jesse Lingard memberikan pujian terhadap fisik Romelu Lukaku. Dia yakin rekan barunya itu akan menjadi permasalahan bagi lini bertahan tim lawan nantinya.

Manchester United telah mendatangkan Lukaku dari Everton. Dia menjadi pembelian ke dua setelah sebelumnya mendapatkan Victor Lindelof dari Benfica.

Lukaku memang sudah mampu menunjukkan performa terbaiknya bersama Everton. Pemain timnas Belgia itu mencatatkan 25 gol untuk Everton di kancah Premier League musim lalu.

Lingard optimis kalau Lukaku tidak akan membutuhkan waktu lama untuk bisa menyatu dengan tim. Dia kemudian meminta supaya para tim lawan memperhitungkan kehadiran Lukaku sebelum musim bergulir. Bukan hanya memiliki ketajaman saja, Lukaku dikenal memiliki fisik kuat yang bisa membawa teror kapan saja.

Lingard mengungkapkan bahwa saya merasa Lukaku sudah bisa langsung menyatu dengan tim. Kalian sudah melihat kemampuan dia musim lalu bersama Everton dengan jumlah gol yang dia cetak. Jika saja dia bisa membawa kemampuan terbaiknya itu dan mempengaruhi tabel maka konstribusinya akan menjadi bantuan yang sangat besar untuk tim kami.

Saat ini ke dua pemain itu sedang menjalani tur pramusim Manchester United ke Los Angeles. Mereka akan menjalani serangkaian pertandingan di antaranya berhadapan dengan LA Galaxy pada akhir pekan ini.