Para Punggawa United Kian Percaya Diri

Para Punggawa United Kian Percaya Diri

Portal Berita – Manchester United dengan Louis van Gaal konsisten dihantam kritik sejak awal periode. Di balik itu seluruhnya The Red Devils nyatanya miliki statistik yang cukup, yang mengantar mereka sekarang duduk di posisi tiga klassement.

masih banyak faktor menarik dari perjalanan MU di periode ini. Kehadiran Van Gaal dan pembelian tidak sedikit pemain mahal menciptakan mereka diprediksikan dapat sanggup kembali beradu dalam perebutan gelar jawara.

Namun MU langsung dapat pukulan keras di kontes perdana sebab dikalahkan Swansea di Old Trafford. Dari situlah kritikan sejak mulai datang sebab Wayne Rooney dkk seterusnya pun tunduk atas Mahkamah Konstitusi Dons dan Leicester. Hanya satu kemenangan dicapai MU dalam tujuh turnamen pertamanya dengan Van Gaal.

Dalam pandangan tidak sedikit pihak MU pun dianggap tidak berhasil menunjukkan permainan oke. Van Gaal kebanjiran kritik waktu ia dianggap menggunakan strategi umpan-umpan panjang. Padahal dalam kurun awal Nopember 2014 hingga akhir awal April 2015 ini mereka hanya menelan dua kekalahan di Liga Inggris (Southampton dan Swansea City).