Para Peminat Mahrez Harap Sabar!

Para Peminat Mahrez Harap Sabar!

Portal Berita – Nampaknya keinginan Manchester United untuk mendapatkan penyerang Leicester City, Riyad Mahrez akan segera kandas, sang pemain sudah menegaskan tidak akan meninggalkan Leicester City di bursa transfer musim dingin mendatang karena Menurutnya jika hal itu dilakukan maka dia sudah melakukan suatu tindakan yang bodoh.

Sang pemain saat ini memang sedang menarik banyak perhatian lantaran permainan bagus yang dia tunjukkan bersama duetnya Jamie Vardy di Leicester City yang mengantarkan tim kuda hitam ke puncak klasemen sementara Liga Primer Inggris saat ini

Berkat penampilan gemilang itu, Mahrez kini menjadi lirikan banyak klub dan salah satunya adalah Manchester United yang tengah terpuruk karena tidak meraih kemenangan dalam enam laga terbaru mereka. namun beginilah jawaban Mahrez.

"Saat anda berhasil membuat gol maka anda akan selalu penasaran dan ingin menambahnya lagi, semakin banyak semakin lapar. Namun saya rasa saya tidak ingin meninggalkan klub pada bulan Januari mendatang saya sudah merasa sangat nyaman berada di sini.”

"Namun saya senang mengetahui bahwa ada tim yang tertarik kepada saya. Namun jika saya meninggalkan tim pada bulan Januari saya rasa itu merupakan tindakan yang tolol, karena kami saat ini sedang memimpin klasemen sementara.”