Panggil Balotelli, Liverpool Hanya Formalitas

Panggil Balotelli, Liverpool Hanya Formalitas

Portal Berita – Kabar terbaru dari bursa transfer pemain musim panas kali ini salah satunya adalah bakal kembalinya penyerang Mario Balotelli ke Liverpool. Sebagaimana diketahui sepanjang musim lalu pemain asal Italia ini merupakan penyerang di AC Milan dengan status peminjaman selama semusim dengan opsi permanen di akhir musim.

Namun nampaknya AC Milan belum menentukan keputusan apakah mempermanenkan sang pemain atau melepas kembali ke Liverpool

Selama ini di AC Milan ada sosok Silvio Berlusconi yang terus memberikan dukungan kepada Balotelli dan sempat pula menyampaikan keinginan untuk mempertahankan sang pemain. Hanya saja masalahnya saat ini Berlusconi sedang tidak bagus dalam hal kesehatan dan sedang dirawat.

Belum lagi kabar di sektor saham klub yang belakangan ini juga sedang menjadi incaran banyak pihak dimana pengusaha asal China kabarnya ingin membeli saham mayoritas AC Milan.

Situasi ini nampaknya akan dimanfaatkan oleh Liverpool untuk mengembalikan sang pemain, kabarnya Liverpool sudah meminta Balotelli untuk kembali dan diharapkan sudah ikut dalam latihan bersama rekan yang lain pada 2 Juli mendatang.

Hanya saja panggilan itu dipercaya tidak lepas dari sekedar formalitas semata, sebab Liverpool diduga kuat akan segera melego sang pemain ke pasaran.