Pallegrini Tidak Kecewa Dengan Kinerja Punggawanya

Pallegrini Tidak Kecewa Dengan Kinerja Punggawanya

Portal Berita – Permainan yang di miliki oleh Manchaster City di dalam musim ini memang kurang mengesankan bagi para pendukung setia yang di miliki oleh Manchaster City, akan tetapi mereka masih sangat yakin bahwasannya mereka akan mampu menghadapi masa sulit ini begitu memasuki musim yang baru di dalam musim depan.

Walaupun dengan adanya kritikan pedas yang datang menghujam setelah kalah memalukan dari pertanidngan semalam , akan tetapi Pallegrini sendiri juga masih sangat yakin bahwasannya mereka masih akan bisa membuat publik Etihad percaya kepada dirinya. Dengan tidak mendapatkan gelar satu pun memang menjadi masalah yang sangat besar untuk para punggawa City.

Mengingat memang mereka di dalam musim ini tampil yang merupakan juara bertahan di dalam musim lalu yang sukses mengungguli team yang di asuh oleh Brendan Rogers Liverpool yang memiliki poin yang sama hingga akhir musim.

Ini akan menjadi pembelajaran yang sangat baik untuk para pasukan Manchaster City bahwasannya mental juga sangat dibutuhkan kala menghadapi tekanan yang sangat luar biasa ini.