Pallegrini Masih Optimis Bisa Menukangi City Musim Depan

Pallegrini Masih Optimis Bisa Menukangi City Musim Depan

Portal Berita – Kekalahan dari Crystal Palace menciptakan Manchester City terancam tidak mendapati satu juga gelar kepada periode ini. Walau demikian, Manuel Pellegrini tidak mengkhawatirkan periode depannya yang merupakan manajer City.

City di luar dugaan takluk 1-2 dari Palace terhadap laga Liga Primer Inggris di Selhurst Park. Manchaster City sebenarnya memang menunjukkan permainan yang mengesankan, akan tetapi mereka cuma mampu mencatatkan satu gol. Sedangkan Palace mencatatkan dua gol lewat Glenn Murray dan Jason Puncheon.

Dalam tujuh turnamen terakhirnya, City hanya menang dua kali dan juga mencatatkan setidaknya mengalami kekalahan sebanyak lima kali. Mereka pun tersisih dari ketatnya persaingan yang ada di dalam Liga Champions dan nyaris tidak mungkin mempertahankan gelar Liga Primer Inggris.

City tercecer di posisi keempat classement sementara bersama 61 poin. Mereka ada dibawah Chelsea (70 poin), Arsenal (63 poin), dan Manchester United (62 poin). bersama tujuh laga tersisa sampai akhir masa (Chelsea malah tetap punyai delapan laga sisa), kans pemenang City mampu dibilang amat tipis. Walaupun City terancam mengakhiri periode tidak dengan mendapatkan gelar, Pellegrini masihlah santai. Ia tidak takut dapat meraih surat pemecatan dari pihak club.