Pallegrini Kembali Memacu Semangat Para Anak Asuhnya

Pallegrini Kembali Memacu Semangat Para Anak Asuhnya

Portal Berita – Manchester City sekian banyak kali terpeleset sampai mulai tercecer dalam perburuan trofi Liga Inggris. The Citizens memiliki mentalitas buat menang yang merupakan tim besar. Sebelum sanggup bangkit disaat menundukkan West Bromwich Albion terhadap 21 Maret dulu, City pernah terpeleset kala melawat ke markas Burnley.

Dalam kontes yang terjadi di Turf Moor itu, City takhluk dengan skor 0-1 setelah gol tunggal yang dicatat oleh George Boyd. City yang ada di posisi empat klassement bersama raihan 61 poin, sekarang berjarak sembilan angka dari Chelsea di posisi pertama.

Akan menghadapi laga dengan melawan tuan rumah Crystal Palace di Selhurst Park, Selasa (7/4/) dinihari WIB, Pellegrini mengingatkan tim besutannya pentingnya buat dapat memetik memiliki mentalitas senantiasa mau menang seperti tim besar.

Aku senantiasa menginginkan buat memenangi seluruhnya kejuaraan sejak awal sampai akhir periode. Itulah mentalitas yang mesti kami miliki yang merupakan tim besar, kata Pellegrini di Manchester Evening News.