Pablo Zabaleta Berharap Manchaster City Tidak Lekas Puas

Pablo Zabaleta Berharap Manchaster City Tidak Lekas Puas

Portal Berita – Pemain bertahan di sisi kanan yang di miliki oleh Mancahaster City Pablo Zabaleta berharap bahwa team yang di belanya saat ini tidak hanya puas dengan pencapaian pekan ini, setelah berhasil menumbangkan Manchaster United di markas mereka sendiri Etihad Stadium minggu kemarin.

Di pertandingan yang bertakjub Big Match Derby Manchaster tersebut memang Manchaster City sukses keluar sebagai pemenang dengan gol yang berhasil di lesatkan oleh pemain teamnas Argentina yang kini namanya mulai melambung Sergio Aguero. Sebelum itu Manchaster United harus bermain dengan sepuluh orang pemain saja setelah di usirnya Smalling dari lapangan pada menit ke-39 menyusul ulahnya mengganggu Joe Hart dan teklingnya terhadap Milner.

Mengingat pertandingan Manchaster City di menangi dengan keunggulan pemain, pemain yang juga masih memperkuat teamnas Argentina tersebut terus mengharapkan bahwa para punggawa dan juga rekan yang ada di Manchaster City tidak terlena begitu saja mengingat pertandingan yang akan di jalani jauh akan lebih sulit lagi.

Menurut Zabaleta sendiri Manchaster United juga bermain sangat bagus mengingat Manchaster United bermain di tandang, akan tetapi berhasil menciptakan peluang yang begitu banyak dan merepotkan pertahanan Manchaseter City di sepanjang laga.