Ozil Siap Berikan Bantuan Kepada Lacazette Untuk Mencetak Banyak Gol

Ozil Siap Berikan Bantuan Kepada Lacazette Untuk Mencetak Banyak Gol

Portal Berita – Gelandang serang Arsenal yakni Mesut Ozil begitu antusias menantikan bekerja sama dengan pemain baru bernama Alexandre Lacazette di lini serang timnya. Ozil sudah siap memberikan bantuan kepada Lacazette untuk mencetak banyak gol.

Lacazette didatangkan Arsenal dengan nilai transfer mencapai sebesar 52 juta pounds dari klub Lyon. Jumlah itu sendiri menjadikannya sebagai pemain paling mahal Arsenal.

Disepanjang musim lalu Lacazette menjadi pencetak gol andalan timnya dengan catatan mencetak sebanyak 28 gol di ajang Ligue 1. Jika dijumlah secara keseluruhan dia mampu mencetak sebanyak 37 gol di semua ajang kompetisi.

Ozil sendiri merasa sudah tidak sabar untuk saling bekerja sama dengan Lacazette. Dia juga sudah siap memberikan assist kepada rekan barunya itu.

Lacazette mengungkapkan bahwa saya memang benar menantikannya. Dia merupakan sosok penyerang yang bagus yang mampu mencetak banyak gol di Ligue 1 lalu, bukan hanya untuk musim ini saja akan tetapi juga pada musim – musim sebelumnya. Kami ini merasa sangat senang kini memiliki sosok penyerang berkualitas.

Dari semua yang saya dengarkan dia memang sangat bagus dan selalu haus akan mencetak gol serta penyelesaian dingin saat berada di depan gawang tim lawan.