Ozil Perpanjang Kontrak Di Arsenal

Ozil Perpanjang Kontrak Di Arsenal

Portal Berita – Kubu klub Arsenal tidak hanya mendapatkan dua pemain anyar pada bursa transfer musim dingin bulan Januari ini, akan tetapi juga berhasil mempertahankan salah satu pemain andalannya yakni Mesut Ozil. Pemain yang bersangkutan itu menandatangani kontrak baru berdurasi selama 3,5 tahun.

Kelangsungan masa depan Ozil sebelumnya terus saja dispekulasi karena kontrak kerjanya akan berakhir pada bulan Juni nanti.

Dengan situasi seperti itu, pemain berkebangsaan Jerman itu bahkan sudah bisa melakukan negosiasi dengan klub lain. Akan tetapi ternyata pihak manajemen Arsenal berhasil meyakinkan Ozil untuk tetap bertahan dan salah satunya dengan cara menaikkan bayaran gaji Ozil.

Seperti yang telah dikabarkan oleh media BBC pemain yang bersangkutan itu menandatangani kontrak kerja dengan durasi selama 3,5 tahun dengan bayaran gaji sebesar 350 ribu pounds per pekannya. Itu akan menjadikannya sebagai pemain dengan bayaran paling tinggi di Arsenal.

Bertahannya Ozil sudah pasti menjadi suntikan moral besar bagi Arsenal. Terlebih lagi setelah kedatangan pemain baru seperti Mkhitaryan dan Aubameyang pada bursa transfer musim dingin bulan Januari ini.

Seperti yang telah diketahui bahwa Arsenal baru saja mendapatkan Aubayemang dari Borussia Dortmund dengan nilai transfer mencapai sebesar 56 juta pounds.