Ozil Bulan Januari 2018 Akan Gabung United?

Ozil Bulan Januari 2018 Akan Gabung United?

Portal Berita – Jose Mourinho dikabarkan merasa tertarik mendatangkan gelandang serang klub Arsenal bernama Mesut Ozil pada bursa transfer musim dingin bulan Januari nanti.

Mourinho sendiri memang sudah tahu kualitas yang dimiliki oleh Ozil. Pada saat masih bermain untuk Real Madrid, pemain berusia 28 tahun itu merupakan sosok pemain gelandang serang andalannya.

Pemain timnas Jerman itu sendiri sampai pada saat ini masih belum setuju untuk menandatangani perpanjangan kontrak bersama Arsneal yang akan berakhir pada akhir musim ini. Jika saja sang pemain itu tidak juga menyetujui kontrak baru itu dan pihak Arsenal tidak memutuskan untuk menjualnya pada bulan Januari nanti maka Arsenal tentu saja harus rela kehilangan pemain bintangnya itu dengan bebas transfer.

Menurut kabar yang berkembang menyebutkan bahwa Mourinho sudah siap untuk memanfaatkan situasi itu setelah belum lama ini pelatih Arsene Wenger mengaku kalau proses negosiasi perpanjangan kontrak Ozil masih menemui jalan buntu.

Jika saja Manchester United mampu mendapatkan jasa Ozil nanti maka ada kemungkinan pelatih berkebangsaan Portugal itu akan melego Juan Mata pada saat yang bersamaan. Pemain berkebangsaan Spanyol itu memang memiliki tipe bermain sama persis seperti Ozil. Namun kita nantikan apa yang terjadi ke depannya seperti apa.