Ozil Berencana Ke Amerika

Ozil Berencana Ke Amerika

Portal Berita – Beberapa bulan yang lalu ketika Arsenal menawarkan perpanjangan kontrak dengan Mesut Ozil, sang gelandang nampak menolak. Saat itu pemain Jerman ini mengaku belum siap berbicara soal perpanjangan kontrak karena dirinya ingin memfokuskan pikiran ke ajang Piala Eropa.

Namun baru-baru ini tawaran perpanjangan kontrak kembali dilayangkan oleh Arsenal, Ozil pun mengkonfirmasi bahwa dirinya sudah siap melakukan pembicaraan perihal perpanjangan kontrak ini.

Namun demikian baru-baru ini Ozil malah mengeluarkan pernyataan bahwa dirinya seolah memiliki rencana lain, yakni kembali ke Jerman atau bermain untuk salah satu klub Amerika Serikat.

"Saya tidak tahu, tidak ada yang tahu mengenai masa depan karenanya dalam dunia sepakbola kita tidak bisa mengatakan tidak untuk suatu kemungkinan di masa mendatang, yang jelas saya sempat menikmati permainan di Jerman.”

"Selanjutnya juga kemungkinan bermain di MLS, karena di sana saya juga bisa bersenang-senang, fans saya juga tahu bahwa saya menikmati kehidupan di sana ketika liburan beberapa waktu lalu. Saya bisa meraih kebahagiaan di mana saja, namun Los Angeles adalah sebuah kota yang penuh inspirasi.”

Ketika ditanya apa maksud dari pernyataan itu dan apa hubungannya dengan proses perpanjangan kontrak yang tengah berlangsung, Ozil menolak memberikan kabar lebih lanjut.