Ozel Tidak Gentar Hadapi Juara Bertahan

Ozel Tidak Gentar Hadapi Juara Bertahan

Portal Berita – Arsenal seolah sudah memiliki takdir berhadapan dengan Barcelona di babak knock out Liga Champions Eropa. Sudah berkali-kali Arsenal bertemu Barcelona yang lebih sering berakhir dengan tersingkirnya tim asal London, Inggris ini oleh Barcelona.

Musim ini keduanya bakal kembali berhadapan di babak 16 besar, meskipun dinilai terlalu cepat bagi tim sebesar Arsenal berhadapan dengan sang juara bertahan, salah satu pemain Arsenal, Mesut Ozil menegaskan bahwa timnya sama sekali tidak gentar menghadapi kekuatan yang dimiliki oleh Lionel Messi dan kawan-kawan.

"Barcelona merupakan lawan terberat yang bisa anda lawan di dunia, menurut saya mereka merupakan tim terbaik yang ada saat ini.”

"Akan tetapi kami sama sekali tidak memiliki rasa takut dengan mereka, kami akan memainkan pertandingan sebagaimana yang sudah kami ketahui, kami bisa mengalahkan mereka. saya harus tegaskan lagi tidak ada rasa takut sedikitpun bagi kami, karena dalam sepakbola semua hal bisa saja terjadi berbeda.”

Arsenal dan Barcelona memang seperti berjodoh, bahkan dalam 10 tahun terakhir mereka hampir setiap musim harus berhadapan dengan Barcelona. Kenyataannya Arsenal memang lebih sering dikalahkan oleh Barcelona yang musim lalu berhasil menjadi juara.