Ospina Dapat Jatah Lebih Cepat

Ospina Dapat Jatah Lebih Cepat

Portal Berita – Arsenal memiliki dua sosok penjaga gawang gawang yang ideal, penjaga gawang mereka memang tidak bisa dikatakan siapa yang menempati posisi utama, sebab di Liga Primer Inggris, Arsene Wenger lebih sering memainkan penjaga gawang senior Petr Cech, sementara untuk kompetisi eropa, nama Ospina lebih suka dimainkan.

Namun melihat performa Cech di musim ini yang masih pasang surut, kemungkinan akan ada pergantian lebih cepat, dimana Ospina akan mendapat jatah bermain di kompetisi domestik di akhir pekan ini.

Keputusan ini dikatakan lantaran performa buruk Petr Cech dalam pertandingan melawan Chelsea akhir pekan kemarin, dimana dalam pertandingan itu Cech harus kebobolan sebanyak tiga kali, kemudian yang menarik perhatian adalah kesalahan Cech yang memicu terjadinya gol ketiga Chelsea dalam laga itu.

Kemudian mengingat pekan depan adalah pertandingan Liga Champions Eropa dimana Ospina akan bermain maka Ospina akan mendapatkan kesempatan bermain dua kali berutan untuk pertama kalinya di musim ini yakni di pertandingan akhir pekan nanti saat melawah Hull City kemudian melawan Bayern di Liga Champions Eropa.

Arsenal sendiri tengah mencoba bangkit dari keterpurukan melawan Chelsea pekan lalu yang menyebabkan mereka kini berjarak 12 poin dari Chelsea.