O’Neil Sempat Pandang Enteng Ibrahimovic

O’Neil Sempat Pandang Enteng Ibrahimovic

Portal Berita – Republik Irlandia akan berhadapan dengan Swedia dalam pertandingan penyisihan grup Piala Eropa, menjelang pertandingan ini dalam sebuah kesempatan konferensi pers, pelatih Irlandia, Martin O’Neil mengomentari salah satu pemain andalan Swedia, siapa lagi kalau bukan Zlatan Ibrahimovic.

Dalam konferensi pers menjelang pertemuan dua tim yang tergabung dalam grup E it, O’Neil mengakui bahwa di masa lalu dirinya sempat memandang sebelah mata terhadap Zlatan Ibrahimovic yang Menurutnya dinilai secara berlebihan oleh khalayak.

Namun sekarang ini O’Neil mengakui bahwa Ibrahimovic memang merupakan salah satu pemain yang berbahaya dan bakat sang pemain memang layak diakui.

"Sepuluh tahun yang lalu semua tidak seperti sekarang namun semua hal bisa terjadi, saya merasa bahwa ketika itu Ibrahimovic terlalu dinilai berlebihan. Namun sekarang saya sudah berubah pikiran, dia memang layak dikatakan pemain hebat.”

"Dia adalah pemain level atas, salah satu yang terbaik di Eropa jika tidak ingin mengatakan dunia, bagi Swedia dia merupakan pahlawan dan sulit untuk mengatasi pertandingan jika dia bermain.”

"Semua pemain kelas dunia itu terlepas dari baik atau tidaknya anda menjaga pergerakan mereka, tetap saja mereka mampu menghindari hal itu, dan Zlatan merupakan salah satu dari pemain yang memiliki kemampuan seperti itu.”