Resmi Mario Gomez Merapat Ke Besiktas

Resmi Mario Gomez Merapat Ke Besiktas

Portal Berita – Penyerang bertubuh jangkung yakni Mario Gomez dikabarkan kini secara resmi telah mengambil keputusan untuk segera meneruskan karirnya di kompetisi tertinggi Turki, tepatnya berbarengan Besiktas.

Pemain yang berasal dari Jerman itu diketahui tidak berhasil mengkilap berbarengan Fiorentina sekitar dua tahun terakhir, dan sebelumnya pemain ini tidak bisa merumput sangat lama lantaran dibekap cedera. Dalam 29 kali penampilan, dia cuma sanggup menciptakan 7 gol saja.

Keadaan itu jelas membuat Gomez segera mengambil keputusan untuk angkat kaki dari Artemio Franchi serta menyetujui pinangan dari tim raksasa Turki. Dari kabar yang dilansir oleh website resmi Besiktas, pemain yang bersangkutan bakal dipinjam terlebih dulu dengan durasi sekitar satu musim penuh dengan pilihan tambahan pembelian secara permanen saat berakhirnya kompetisi musim 2015/16 nanti.

Gomez sendiri menyusul langkah dari Robin van Persie serta Luis Nani, dalam jajaran pemain level dunia yang berminat untuk melanjutkan karir mereka di Turki. Menarik untuk menantikan kiprah dari para pemain bintang yang bakal berkiprah di Super Liga Turki.

Terlebih untuk penyerang berusia 30 tahun ini yang akan kembali menjalani tantangan anyar di kompetisi tertinggi Turki. Apakah pemain ini akan sanggup untuk menunjukkan permainan terbaiknya bersama tim barunya?