Hanya Dua Bulan, Ronaldinho Diputus Kontrak

Hanya Dua Bulan, Ronaldinho Diputus Kontrak

Portal Berita – Mantan bintang Barcelona yakni Ronaldinho dikabarkan beberapa waktu yang lalu telah dilepas oleh tim yang dibelanya, Fluminense. Dia dinilai tidak mematuhi peraturan yang sebelumnya telah disetujui. Itu menandakan, jika pemain asal Brasil ini diketahui baru hanya melakoni sekitar dua bulan saja dari 18 bulan di dalam kontrak yang sebelumnya telah disetujui.

Pihak Fluminense pun menyampaikan apabila Ronaldinho memang sering tiba ke tempat latihan dengan keadaan yang kurang bagus. Hal semacam itu memang tak terlepas dari pola hidup malamnya yang memang berlebihan. Tak hanya itu, tingkah laku buruk yang diperlihatkannya juga menjadi alasan lain diputusnya kontrak dari eks peraih gelar Ballon d’Or itu.

“Fluminense telah mengambil keputusan mengenai pemutusan kontrak dari Ronaldino Gaucho. Ketentuan itu dipilih dari perjanjian bersama.” papar tim yang berasal dari Rio De Janeiro itu yang dilansir Goal International.

Walaupun begitu, Fluminense menyebutkan tetap bakal terus menjalin hubungan kerja dengan pemain yang identik dengan nomor punggung 10 itu pada beberapa proyek tak hanya sepakbola di masa mendatang.

“Tim ini serta Ronaldinho juga bakal tetap menjaga jalinan baik serta telah merencanakan untuk menjalin kerja bersama untuk beberapa proyek lain di masa mendatang.”