Deretan 10 Penjaga Gawang Terbaik Di Game FIFA 16

Deretan 10 Penjaga Gawang Terbaik Di Game FIFA 16

Portal Berita – Sesudah melaunching beberapa fitur serta list beberapa pemain yang memiliki rating paling atas, saat ini produsen game terbesar EA Sports telah melaunching urutan 10 nama penjaga gawang paling apik di game FIFA 16.

Dari urutan tersebut diketahui jika penjaga gawang andalan Bayern Munich yakni Manuel Neuer, jadi pemain yang paling baik dengan memiliki rating di angka 90. Hal ini pun sudah sesudai juga kondisi aslinya.

Tak hanya itu, pada posisi kedua ada penjaga gawang Manchester United yakni David De Gea dengan rating di angka 86. Lalu disusul oleh penjaga Chelsea yakni Thibaut Courtois (dengan nilai 86), penjaga Arsenal yakni Petr Cech (dengan nilai 85) serta penjaga gawang Bayer Leverkusen yakni Bernd Leno (dengan nilai 84).

Yang mengagetkan jelas dengan terlemparnya penjaga gawang Manchester City yakni Joe Hart yang keluar dari urutan 10 besar. Walau sebenarnya penjaga gawang Manchester City itu berhasil mendapatkan Golden Glove di Liga Primer Inggris pada kompetisi musim kemarin.

Game FIFA 16 ini tentu akan sangat dinantikan oleh pecinta game dimanapun, terlebih dengan update-an terbaru untuk rating pemain ini yang berpengaruh besar dengan performa tim yang akan dimainkan. Apakah Anda sudah siap memainkan game ini?